O w n e r
Let's Shared

Rabu, 20 Mei 2009

Perencanaan Pemasaran

Perencanaan adalah “proses mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi dimasa yang datang dan menentukan yang harus dugunakan untuk mencapai sasaran organisasi dimasa depan”.
Rencana pemasaran dapat menjadi dasar bagi manajemen guna melakukan perbandingan antara kinerja yang diharapkan dengan kinerja yang telah dicapai. Memudahkan manejer pemasaran untuk masuk kepasar dengan kesadaran akan berbagai kemungkinan dan masalah yang mungkin dihadapi.
Rencana pemasaran adalah “dokumen tertulis yang berlaku sebagai buku petunjuk semua kegiatan pemasaran yang harus dijalankan oleh manejer pemasaran”
Perencanaan pemasaran adalah “mencakup upaya mendesain kegiatan yang berhubungan sasaran pemasaran dan perubahan dan lingkungan pemasaran“.
Perencanaan pemasaran juga merupakan dasar untuk semua strategi dan keputusan pemasaran.

Comments :

0 komentar to “Perencanaan Pemasaran”

Posting Komentar


 

Copyright © 2009 by : ameykurdt

Site Meter yang nyasar sejak Rabu, 27 Mei 09