Perencanaan adalah “proses mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi dimasa yang datang dan menentukan yang harus dugunakan untuk mencapai sasaran organisasi dimasa depan”.
Rencana pemasaran dapat menjadi dasar bagi manajemen guna melakukan perbandingan antara kinerja yang diharapkan dengan kinerja yang telah dicapai. Memudahkan manejer pemasaran untuk masuk kepasar dengan kesadaran akan berbagai kemungkinan dan masalah yang mungkin dihadapi.
Rencana pemasaran adalah “dokumen tertulis yang berlaku sebagai buku petunjuk semua kegiatan pemasaran yang harus dijalankan oleh manejer pemasaran”
Perencanaan pemasaran adalah “mencakup upaya mendesain kegiatan yang berhubungan sasaran pemasaran dan perubahan dan lingkungan pemasaran“.
Perencanaan pemasaran juga merupakan dasar untuk semua strategi dan keputusan pemasaran.
Koneksi Firebird dan Visual Basic
-
Database Firebird, disebut juga dengan FirebirdSQL adalah sistem manajemen
database relasional yang menawarkan fitur-fitur yang terdapat dalam standar ANSI ...
15 tahun yang lalu
Comments :
0 komentar to “Perencanaan Pemasaran”
Posting Komentar